0
Dikirim pada 05 Februari 2016 di Info Menarik Lainnya

Suami saya telah memiliki jam tangan Expedition seri E6318 GBW Leather untuk sementara waktu dan hingga saat ini masih dalam kondisi sangat baik. Jam tangan ini memiliki bahan tali leather strap, dengan latar belakang hitam dengan nomor putih besar yang bagus. Tidak ada yang mewah, hanya sebuah jam biasa, tapi saya pikir itu tampak cerdas di pergelangan tangannya, dan itu terbukti sangat bisa diandalkan.

Jam Tangan Expedition E6318 GBW Leather Original

Memiliki tiga sub penunjuk tanggal di dalam (yang satu sub telah berhenti bekerja, tapi itu tidak masalah karena dia tidak pernah benar-benar memperhatikan ke tanggal), dan hanya itu. Suami saya benar-benar menyukainya karena semua yang dia inginkan adalah sebuah jam yang akan membuatnya tepat waktu dari hari ke hari, dan E6318 GBW Leather akan melakukan itu untuknya sangat mudah.

Saya mempercayai jam tangan Expedition selama bertahun-tahun, dan jam tangan ini telah membuktikan dirinya selama bertahun-tahun. Itu relatif murah, sangat diandalkan, dan terlihat baik tanpa terlalu mewah. Ini benar-benar sebuah jam modern, dan saya tahu suami saya sangat senang sekali dengan itu. Bahkan, ketika dia menerima jam tangan lainnya sebagai hadiah, ia masih memakai yang satu itu.

Suamiku membeli jam tangan Expedition E6318 GBW Leather pada tahun 2008. Saya dapat mengatakan bahwa Expedition adalah arloji tahan lama karena semua jarumnya bergerak semua masih utuh dan sempurna bekerja sampai sekarang, termasuk alarm dan Indiglo nya (light). Kehidupan baterai jam berlangsung selama sekitar 5 tahun sebelum mengganti untuk yang baru, harganya sekitar 1 juta rupiah. Lapisan luar saya pikir adalah kulit yang sangat tipis dan di bawah tali adalah bahan karet yang usang dan menjadi buruk yang tidak berlangsung lama selama 5 tahun. Lagi pula, aku telah menggantinya dengan tali yang sama baru. Semuanya tidak terlalu buruk dan apa yang penting adalah keakuratan waktu.



Dikirim pada 05 Februari 2016 di Info Menarik Lainnya
comments powered by Disqus


connect with ABATASA